Sabtu, 28 Mei 2011

Malemm minggu ngenes..

   Oke jadi ini adalah post keduaxx gue.. sebenernya sih gue masih bingung mau post apa.. tapi di malem yg ngenes ini, karena gue gak ada kerjaan, gak punya pacar  MySpace .. gue mau bahas2 dikit ahh tentang blog ini, dan tentang gue mungkin.. #JombloNgenes
  
   Crhrist, chrsti, chirsr nama lo mana sih yg bener!? susah banget deh nyebut nama lo.. nama lo bagusan dikit napa!?

   EH KUNYUK, MySpaceMySpace bukan nama gue yg kurang bagus.. tapi emang lidah lo aja kali alay... *NangisDiTowerPLN*

   Adek, kok itu gambar blog mu gambar tikus kejepit gelas!?

   *jleb pingsan* maaf ya, itu bukan kejepit di gelas -____- .. tapi itu seni dan unyuu abiss MySpace ... #ngeles.
kenapa gue pilih gambar hamster!!? ahh lu tau gue pendek, hamster juga begitu.. bantet, pendek, madesu, kasian... ahh komplit lah kayak penderitaan gue... MySpace

   Blay, kok lu bisa pendek sih!?

   Anjrit.. MySpace 

   Ahh... gue rasa udah cukup 3 hal diatas sangat menusuk2 gue... MySpace 
mau curhat dikit ahh nih tentang ...... 
Awalnya sih gue kira gak bakal ada visitor nya yah ini blog, tapi ternyata gue salah, ada aja yg view walaupun cuma dikitttttttt.... MySpace

cekidots deh stats nya...

wedeh... lumayan deh yah daripada lumanyun gak ada yg visit *ngangkat dada tinggi tinggi* MySpace
dan liat yg ini...

behh.. ngangkat semangat gue to the max..
thanks abang alit.. guee doain skripsi lo makin gak kelar.. *lho?*

   okeh, sekian dulu ahh.. gue lgi dikejar tetangga nihh..
selamat malem minggu buat yang merayakan... *berat ati ngomong nya* #JombloSirik

See ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar